Thursday 29 March 2018

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 1

 Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 1

Benua Begaritto.


Benua itu adalah daratan berbeda yang dipisahkan oleh lautan.

Tempat tujuan kami adalah Kota Labirin Lapan, pedalaman di sisi timur benua.


Ada dua jenis rute untuk menyeberang ke benua.

Metode perjalanan ke tepi Benua Tengah, kota pelabuhan Raja
Naga - East Port dan kemudian bergerak menyeberang dengan perahu.

Itu berarti kau memasuki Benua Begaritto dari sisi timur.

Ini agak tidak pasti, tapi itu adalah jalan yang aman.


Rute lainnya adalah rute menaiki perahu dari kota pelabuhan di Kerajaan Asura dan memasuki Benua Begaritto dari sisi utara.

Ini agak berbahaya karena itu berarti melintasi Benua Begaritto, tetapi itu dengan pasti dapat mengurangi waktu yang diperlukan.


Mempertimbangkan kedua hal itu, yang pertama akan memakan waktu 18 bulan.

Dan yang terakhir akan memakan waktu 12 bulan, atau setidaknya bisa dikatakan berada di kisaran itu.

Bahkan jika kita dapat menemukan beberapa metode yang efisien untuk bergerak, kita dapat mengatakan sejak awal masih tidak mungkin melakukan perjalanan pulang-pergi dalam waktu tujuh bulan.

Dengan kata lain, aku tidak akan tepat waktu untuk kelahiran anak ku.


Itu bukan satu-satunya masalah.


Kali ini aku benar-benar menentang saran Hitogami.

Meskipun, karena itu dia, fakta bahwa aku akan tidak taat itu mungkin ada dalam asumsinya.

Namun, jika aku menentangnya secara langsung, ku pikir ceritanya akan berbeda.

Jika aku mengatakannya, selama waktu kita menyeberang ke Benua Tengah, itu hampir seperti tidak pergi ke Kerajaan Shirone.

Tanpa pernah bertemu Zanoba, itu berarti Lilia dan Aisha akan tetap jadi tahanan.

Hanya, dalam hal ini, hal-hal mungkin telah berubah jadi aku tidak akan berakhir bertemu Orsted.

Jika aku melakukan itu, aku bertanya-tanya apa yang terjadi selama ini.

Tanpa masalah khusus, kami akan tiba di kamp pengungsi.

Namun, aku bertanya-tanya apakah itu akan berakhir dengan malam pertamaku bersama Eris dan kemudian berpisah?

Sekitar 10 tahun kemudian, setelah mencari tahu tentang Lilia dan yang lainnya, aku bertanya-tanya apakah aku akan menyesalinya.


Benar, pria itu mengatakan bahwa aku akan menyesalinya.

Saran dari terakhir kali tidak berubah dari saran kali ini juga, bahwa aku akan menyesalinya.

Kemungkinan besar itu bukan sesuatu yang terkait dengan waktu.

Jika aku pergi ke Benua Begaritto, aku akan menyesalinya.

Aku tidak tahu penyesalan seperti apa yang akan terjadi.


Ada beberapa hal yang dapat aku bayangkan.

Misalnya, bisa jadi ... aku mungkin kehilangan sesuatu.

Tangan kanan atau tangan kiri.

Atau, Paul atau Zenith ...

Tidak, aku harus berhenti memikirkannya terlalu dalam.


Bagaimanapun, jika aku memutuskan untuk tidak berangkat dan tidak pergi, maka aku akan berakhir dengan hidup satu atau dua tahun lagi dipenuhi rasa khawatir tanpa henti.

Sebagai akibatnya, jika aku mendengar pemberitahuan tentang seseorang yang telah meninggal, mungkin aku dikritik oleh Paul atau Gisu yang telah usang.


Ada sejumlah kemungkinan.

Aku tidak punya pilihan selain pergi.

Meskipun tahu aku akan menyesalinya.





EmoticonEmoticon