Friday 30 March 2018

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 2

 Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 2

Pertama aku memutuskan untuk berbicara dengan Elinalise.

Jika Sylphy mulai menangis ketika aku berbicara dengannya, maka mungkin semua tekadku akan pudar.

Pertama dengan membicarakannya dengan orang-orang terdekat, aku ingin memperkuat tekad ku.


Aku memanggil Elinalise ke ruang kelas yang kosong di sekolah.

Di sana, aku diberitahu bahwa aku telah memutuskan untuk pergi ke Benua Begaritto. Dia membuat wajah pahit.


"Kau tahu, Rudeus, aku bilang tetap berada disini?"

"Ya, tapi ..."


Sementara aku ragu untuk mengatakannya, Elinalise mengatakannya.


"Kau tahu, yang pertama, surat itu, mungkin saja Gisu melompat menuju kesimpulan?"

"Melompat menuju kesimpulan ya?"

"Aku yakin kamu juga tahu Rudeus, tapi pria itu kerap kali selalu melompat menuju kesimpulan tanpa mengkonfirmasi hal-hal penting dulu."


Yah, aku yakin ada hal-hal seperti itu juga.

Gisu adalah tipe yang tidak menceritakan seluruh kebenaran saat bergerak dan melakukan semua hal dibalik layar.


"Kali ini juga, kemungkinan itu sangat mungkin. Tanpa diduga, satu bulan atau lebih kemudian mungkin ada kasus kita mendapatkan surat yang mengatakan, [Penarikan Pernyataan Sebelumnya, Zenith Aman.]"

"Aku sudah mempertimbangkan kemungkinan itu juga."


Setelah melaksanakannya dan pada saat kami tiba di sana, Paul dan yang lainnya telah menyelesaikannya.

Itu akan menjadi perbedaan dalam penyampaian.

Itu pasti kemungkinan yang ada tapi ...


"Tapi, coba pikirkan sedikit, bukankah aneh kalau Gisu akan tahu lokasiku?"

"...Ha?"

"Waktu ketika aku mengirim surat setelah memutuskan tempat tinggal ku adalah satu setengah tahun yang lalu. Jika Gisu telah berada di Benua Begaritto selama lebih dari setengah tahun, bagaimana dia mengetahui lokasi kita dan mengirim surat?"


Hanya dengan bergerak, itu akan memakan waktu hampir satu tahun.

Bahkan mengirimkan surat akan memakan waktu yang cukup lama.

Ini tidak seperti kita bisa menggunakan ponsel atau surat.

Bahkan pengiriman ekspres khusus, membutuhkan lebih dari setengah tahun untuk tiba.

Waktunya tidak sesuai.


Jika Gisu telah bergabung dengan Elinalise, berpisah segera dan langsung pindah ke Benua Begaritto, maka itu akan tetap lebih baik.

Bagaimana mungkin seorang pria yang selalu berada di Benua Begaritto tahu lokasi kita?


"Kemungkinan besar, Gisu sudah bergabung dengan ayah dan yang lainnya. Kemudian dia mendengar lokasi ku dan mengirim surat menggunakan pengiriman ekspres."

"Lalu, mengapa pengirimnya Gisu?"

"Entah itu penilaian Gisu atau sesuatu yang berhubungan dengan harga diri ayahku, kurasa."

"Harga diri...?"


Elinalise meletakkan tangannya ke dagunya dan mempertimbangkannya.

Paul menulis surat yang dikirimkan kepada ku juga, bahwa dia menyerahkan semuanya kepada ku.

Hal itu mungkin mengganggu dan membuatnya sulit untuk meminta bantuan.


Elinalise menatapku.

Namun dia membuat [Hmm] dan mempertimbangkannya lagi.

Pada akhirnya dia akhirnya mengangguk setuju.


"... Itu tidak bisa dihindari, kan? Ayo kita berdua pergi bersama."


Aku tidak tahu kesimpulan macam apa yang dia dapatkan.

Namun, sambil tersenyum pahit, Elinalise mengatakannya.

Hampir seperti dia tahu itu akan berakhir seperti ini.


Kami akan pergi bersama ke Benua Begaritto sebagai party dua orang.

Itu rencana kita.




EmoticonEmoticon