Sunday 8 April 2018

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 2 Bagian 1


Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 2 Bagian 1

Kita merubah rencana untuk perjalanan.


Pertama kita beli kuda.

Lalu kita berdua menggunganginya menuju hutan yang terdapat lingkaran sihir teleportasi.

Kita menggunakan lingkaran sihir teleportasi dan kemudian kita akan tiba di Benua.

Menurut cerita dari Nanahoshi, jika kita melakukan perjalanan satu minggu ke arah Utara,  dari sana kita akan sampai pada Oasis dan Bazaar.

Hanya saja, tampaknya lingkungan gurun sangatlah keras.

Nanahoshi dalam kondisi yang benar-benar tidak baik dan sepertinya dia dibawa kembali oleh Orsted.

Karena itulah yang terjadi, itu artinya kita harus benar-benar membuat persiapan.


Yah, aku juga punya sihir.

Lalu ada kemungkinan untuk membuat balok es raksasa di tengah gurun yang mati.

Aku yakin fleksibilitasnya akan lebih efektif.


Tidak ada peta menuju Bazaar.

Namun tampaknya Elinalise memiliki keyakinan dalam hal mengetahui arah, dia mengatakan tidak apa-apa menyerahkan bagian itu padanya.

Tampaknya para elf tidak akan tersesat bahkan di pedalaman hutan.

Ketika aku mengatakan bahwa gurun dan hutan berbeda dia menjadi marah dan berkata, "Kau pikir berapa tahun aku telah melakukan perjalanan?"

Jika dia begitu percaya diri, maka aku yakin itu akan baik-baik saja.


Setelah kita tiba di Bazaar, dari sana kita akan menyewa pemandu.

Lapan kira-kira satu bulan ke utara dari sana.

Menurut Elinalise, jika kita hanya ingin mengetahui arah, maka metode merekrut seseorang mungkin lebih cepat.


Kita akan bergerak ketika kita sampai di Lapan, dengan cepat membantu Paul dan yang lain, lalu kembali menggunakan rute yang sama.

Aku agak takut membiarkan mereka tahu tentang lingkaran sihir teleportasi, tapi mau bagaimana lagi.

Akan menjadi pembicaraan yang aneh untuk mencoba dan memaksa hanya Paul dan yang lainnya untuk kembali pada rute normal.


Di sisi lain, jika aku ingat dengan benar, ada enam orang.

Jika kita memasukkan Gisu, maka itu akan menjadi tujuh orang.

Tidak akan baik jika aku setidaknya tidak berhati-hati untuk memastikan mereka tetap diam.


Kebetulan, aku sudah selesai melarang Sylphy dan adik-adik perempuan ku berbicara tentang hal itu.

Aku mengatakan kepada mereka jika mereka menyebarkannya maka mungkin akan muncul seseorang yang ingin dengan mudah membunuh Ruijerd, jadi mereka harus dengan tulus merahasiakannya.


Jangan Lupa SHARE sesudah baca !!








EmoticonEmoticon