Tuesday 17 April 2018

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 3 Bagian 1

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 2 Bagian 5 
 
 Aku merasakan sensasi hampir seperti tiba-tiba terbangun dari tidur.


Aku kira itu akan seperti perasaan tercengang.

Jelas rasanya kesadaranku terputus sejenak.


Setelah melihat ke sebelahku, Elinalise juga sedang mengamati sekeliling dengan wajah seperti rubah.


"Kita sudah berteleportasi, kan?"

"Aku harap begitu."


Aku mengamati sekitar.

Sama seperti sebelumnya, reruntuhan terbuat dari batu.

Itu benar-benar tidak terlihat seperti ada yang berbeda.

Tidak, disudut ada sedikit debu yang menumpuk.

Tidak ada lagi ivy disepanjang dinding.

Warna cokelat muda telah meningkat secara keseluruhan.

Ini tempat yang berbeda.


Kita perlahan dan hati-hati meninggalkan lingkaran sihir.

Tidak ada yang tidak biasa dengan tubuh kita.
 
Kita memiliki perbekalan kita.
 
Elinalise dan isinya juga tidak berubah.
 
 
Setelah kita pergi, lingkaran sihir memulai aktivitas lagi dan mulai melepaskan cahaya putih kebiruan.
 
Itu pasti baik-baik saja.
 
Dari apa yang bisa aku lihat, meskipun tidak terlihat seperti ada kristal sihir ditanam disana, aku berpikir bagaimana cara kerjanya.
 
Aku ingin tahu apakah ada sebuah kristal sihir jau dibawah tanah.
 
Jika itu mampu menyerap kekuatan sihir dari sekitarnya, maka aku tentu ingin tahu metodenya tapi ...
 
"Dan. Untuk saat ini, aku ingin memastikan apakah kita bisa kembali."
 
"Benar."
 
 
Ada lingkaran sihir untuk teleportasi dua arah, tetapi itu tidak berarti kita dapat kembali tanpa syarat.
 
Dalam kasus satu arah, kita harus kembali dengan berjalan kaki.
 
Kita sudah berhasil datang kesini, tetapi perjalanan kembali dengan berjalan kaki akan tetao menadi setengah  tahun.


"Lalu aku akan ..."

"Tidak, aku akan pergi. Aku akan pergi sebentar dan jika aku tidak bisa kembali, teruskan saja tanpaku."


Setelah mengatakan itu Elinalise menarikku mundur.


"Jika kasus terburuk terjadi dan kamu akhirnya menghilang, aku akan melaporkan itu kepada Paul."

"Aku mengerti, lalu aku akan menyerahkannya padamu."


Yah, aku tidak keberatan siapa dari kita yang melakukannya.

Sepertinya kita diteleportasi, tetapi tidak terlalu yakin bahwa disini Begaritto.


"Lalu, aku akan pergi."


Elinalise melmpat ke lingkaran sihir.

Detik berikutnya, hampir seperti lingkaran sihir menghisap tubuhnya dan sosoknya menghilang.
 
Ini pertama kalinya aku melihat momen ketika seseorang diteleportasi.
 
Itu memberikan semacam perasaan seperti ditelan oleh tanah.
 
Aku ingin tahu apakah kau bergerak melalui bagian dalam tanah.
 
 
"..."
 
 
Untuk saat ini, aku akan menunggu dengan tenang.
 
Aku memiliki keyakinan pada cerita Nanahoshi.
 
Orsted menyatakan bahwa itu sama sekali tidak mmebutuhkan mantra.
 
Ada kemungkinan juga bahwa itu mungkin membutuhkan semacam alat sihir, tetapi untuk saat ini kita sudah berhasil diteleportasi satu kali.
 
Kemudian, aku juga ingin berpikir bahwa ketika pulang akan baik-baik saja.
 
 
Lima menit.
 
Sepuluh menit.
 
Lima belas menit.
 
 
"Dia hi .... la." 


Setekah lima belas menit Elinalise kembali.

Saat dia muncul, itu seperti kebalikan saat dia menghilang.

Dari tanah sepertinya dia hampir dihembuskan keluar saat dia muncul.


Elinalise dengan gelisah melihat sekelilingnya, setelah melihat sosokku dia mengangguk dalam.


"Aku bisa kembali dengan selamat."

"Bagaimanapun juga, kamu hanya sedikit lama."

"Begitukah? Aku bermaksud untuk segera kembali."


Apakah ada semacam jeda waktu.

Meskipun aku mengatakannya, itu paling banyak beberapa menit.

Perjalanan satu arah hanya butuh sekitar tuhuh menit.

Aku ingin tahu apakah perbedaan waktu ada hubungannya dengan itu.


Ah, kalau dipikir-pikir lagi, aku merasa seperti aku mendengar cerita disuatu tempat bahwa ada juga sedikit jeda waktu antara ketika Daerah Fedoa mengihalng dengan para pengungsi bermunculan.  

Aku berpikir apakah orang yang mengatakan itu Sylphy?

Berteleportasi bukanlah gerakan instan, tetapi mungkin gerakan kecepatan tinggi.

Atau mungkin itu sesuatu seperti Boson Jump. [1]


"Bagaimanapun, jika kita bisa kembali maka tidak ada masalah."

"Betul."


Jika itu adalah sesuatu yang berbahaya, maka aku yakin Orsted tidak akan menggunakannya,

Kita hanya harus tenang dengan fakta bahwa kita dapat mengkonfirmasi kita dapat kembali.


"Kalau begitu sebaiknya kita pergi."


Setelah kita memastikan bahwa kita dpaat menggunakan lingkaran sihir, kita menaiki tangga.


EmoticonEmoticon