Thursday 5 April 2018

Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 8

 Novel Mushoku Tensei Bahasa Indonesia Volume 12 Chapter 1 Bagian 8

Dan kemudian aku kembali ke tempat Elinalise.


Aku kembali dengan cepat.

Ini kabar baik. aku yakin dia akan senang juga.


Tidak ada pilihan lain selain mengubah rencana kita untuk perjalanan itu.

Satu setengah bulan.

Bisa jadi kita bahkan bisa membawa Cliff.

Normalnya, kita akan kembali tepat waktu ketika persalinan Sylphy dimulai.

Mulutku menjadi kendur.

Sementara aku terus memukul pipiku, aku membuka pintu ke ruang penelitian Cliff.

Detik berikutnya, sesuatu seperti Venus dengan perasaan terlahir kembali datang melompat ke pandanganku.


"Aku minta maaf Rudeus. Karena aku pikir aku tidak bisa pergi!"


Elinalise tidak stabil. [5]

Dengan tubuh seperti model yang dibungkus selimut, itu adalah penampilan yang menggoda.

Payudara Elinalise hampir seperti Air Terjun Niagara dan tubuh tinggi ramping sangat simetris, kau akan merasa itu sangat artistik.

Namun, aku tidak merasakan sesuatu seperti seni atau lainnya.

Hanya sekedar pikiran erotis yang muncul.

Di tempat pertama, tidak ada cara aku akan mengerti tentang seni.

Jika aku merubahnya menjadi miniatur aku hanya akan berpikir itu sangat keren.


Cliff berada di sudut ruang penelitian dan dia telah menjadi seperti Firaun.

Itu mumi.

Wajahnya cukup senang.

Boleh kukatakan sisi ini jauh lebih artistik.

Jarak Antara Hidup dan Mati, atau beberapa judul seperti itu sepertinya akan cocok.


"Aku tidak mungkin bisa bertahan tanpa Cliff selama dua tahun! Bahkan jika aku tahu itu tidak terhormat, aku tidak akan pergi!"


Wanita adalah makhluk yang hidup berdasarkan perasaan.

Garis seperti itu melintas dibenak ku.


"Di tempat pertama, jika Rudeus pergi maka tidak ada keharusan bagiku untuk berlebihan dan pergi ke sana?

Masih ada juga hal-hal yang menyangkut masa lalu antara Paul dan aku.

Aku yakin dia tidak ingin menunjukkan wajahnya di depan ku kan?

Jika Rudeus pergi, maka tugas melindungi kelahiran cicit pertama ku akan menjadi tugas ku juga? "

"..."


Bahkan tidak ada lagi bayangan wanita yang dengan tenang menyatakan, [Serahkan semuanya padaku dan tunggulah.]

Cukup feminim.

Aku yakin, dalam jangka waktu beberapa jam terakhir ini, dia telah mengalami perasaan yang tidak nyaman.


"Aku mengerti. Sebenarnya, metode untuk mengurangi waktu perjalanan pulang-pergi kita menjadi tiga bulan telah berada ditanganku meskipun .."

"Eh !!?"


Elinalise menghentikan gerakannya.


"Apa itu?"


Setelah memastikan bahwa Cliff sedang tidur, aku berbisik ke telinga Elinalise.


"Sejujurnya, Nanahoshi punya .."

"Ah ... telingaku tidak enak, aku akan merasakannya."

"Dengarkan aku dengan serius."

"Cheh. Itu hanya lelucon."


Aku menunjukkan buku catatan Nanahoshi dan menjelaskan garis besarnya.

Dan kemudian fakta bahwa Nanahoshi dengan tegas melarang kami berbicara tentang ini juga.

Setelah Elinalise membalik-balik halaman buku catatan, dia tidak bisa menyembunyikan betapa terkejutnya dia.


"Hanya dalam hitungan hari ini .."

"Itu benar, jika dengan ini, maka kita akan tepat waktu untuk persalinan Sylphy."

"...Kita bisa melakukannya."


Satu arah, satu setengah bulan.

Ini bukan perjalanan panjang.

Warna di mata Elinalise berubah.

Jika itu hanya beberapa hari maka, terlihat jelas diwajahnya.


"Yah, jika seperti ini tidak ada masalah. Sudah kuduga aku akan pergi."


Sepertinya pikirannya telah berubah. Seberapa mementingkan diri sendiri.

Tapi, yah, dua tahun akan lama sekali.


"Jika itu satu setengah bulan, maka secara fisik kita bisa membawa Cliff-senpai juga."

"... Tidak, kita akan meninggalkan Cliff."

"Apakah baik-baik saja?"

"Aku yakin Cliff, jika dia tahu tentang lingkaran sihir teleportasi, dia tidak akan bisa menahan tidak membicarakannya."


Tidak, aku tidak berpikir Cliff-senpai adalah orang semacam itu.

Aku tidak berpikir demikian tapi ...

Tapi, di antara kenalan ku dia adalah orang nomor satu yang tiba-tiba membocorkan sesuatu seperti itu.


Humu. Setelah semua, pergi dengan banyak orang akan menjadi buruk.

Jika jumlah orang yang tahu meningkat, itu akan berarti rahasia itu menyebar jauh lebih mudah.


Namun karena tampaknya menjadi dilema, aku ingin membawa seseorang dengan kemampuan nyata.

Mungkin yang kupikirkan sebuah party yang terdiri dari beberapa elit.


Mereka yang akan aku bawa contohnya, pasti Ruijerd.

Tidak ada orang lain yang dapat diandalkan seperti orang itu.

Karena dia diam, aku yakin dia tidak akan pernah mengungkapkan lingkaran sihir teleportasi ke siapa pun juga.


Yang lain, Badigadi.

Jika seorang pria yang hidup dalam denominasi ribuan tahun, maka sebenarnya dia sudah tahu tentang lingkaran sihir teleportasi.

Sepertinya dia tahu tentang Orsted juga, aku merasa seperti itu tidak akan menjadi masalah untuk berbicara dengannya tentang hal itu.


Yah, karena aku belum melihat mereka akhir-akhir ini, aku tidak bisa meminta mereka.

Jika ini yang terjadi, orang lain yang bisa kita bawa ... tidak ada.

Lagipula sepertinya Zanoba tidak terlihat seperti orang yang sering berpergian.


...Benar.

Kita sebaiknya pergi saja, masih ada kemungkinan jika tidak ada cukup orang di sana dan kita kembali dengan yang lain.

Sekarang ini adalah pertama kalinya kami berjalan di jalur ini karena itu kami berhati-hati, tetapi jika itu adalah jalur yang pernah kami lewati sekali, maka itu tidak terlalu sulit untuk berjalan memimpin seseorang.

Ini berarti berbicara tentang masalah lingkaran sihir teleportasi, tetapi kita tidak dapat mengubah hal-hal yang perlu dilakukan. [6]

Dibutuhkan tiga bulan untuk perjalanan pulang-pergi, tetapi sebaliknya itu berarti dalam tiga bulan kita pasti bisa memberikan cukup banyak bantuan untuk menyelesaikannya.


"Untuk saat ini, kita berdua saja yang berangkat."

"Ayo cepat pergi dan akhiri ini, lalu cepat kembali ke rumah."


Sama seperti ini, periode ragu-ragu Elinalise habis.


Jangan Lupa SHARE sesudah baca !!







EmoticonEmoticon